Minggu, 06 Januari 2008

Jogjakarta Tempo Dulu

Ini gambaran Jogja tempo dulu, masih sangat jarang lalu lalang kendaraan di kota ini, begitu asri dan sejuknya udara Jogja saat itu. Kota Jogja sejak dulu di kenal sebagai kota Gudeg, karena makanan satu ini sangat mudah kita temukan di sudut kota.

Jogja pernah menjadi ibukota pada saat perjuangan kemerdekaan, oleh karenanya kota ini memiliki banyak kenangan bagi pejuang-pejuang kemerdekaan. Kota Jogja juga banyak menyimpan mengenang kenangan yang terlupakan bagi yang pernah memetap, seperti mahasiswa, dan lainya.

Ini pemandangan salah satu sudut kota, yaitu simpang Tugu, hingga saat ini tidak banyak bangunan yang mengalami perubahan dari dahulu hingga saat ini. Simpang Tugu tetap menjadi barometer kota Jogja.

Pada saat ini kota Jogja sudah cukup padat dengan kendaraan hilir mudik kendaraan roda 2 maupun roda 4. Hilir mudik kendaraan di sekitar Jogja menandakan bahwa perekonomian Jogja bertumbuh cukup pesat.

Dengan semakin padatnya kendaraan di Jogja, transpotasi DELMAN tetap menjadi salah satu alternatif transpotasi masyarakat Jogja. Delman berkembang tidak hanya sebagai alat transpotasi, tetapi juga sebagai salah satu alat untuk mengelilingi kota Jogja bagi pelancong Jogja.

Tidak ada komentar: